Penyusup GP Singapura Diamankan Polisi


Seorang pria tak dikenal bikin heboh GP Singapura karena masuk ke tengah lintasan saat balapan berlangsung. Pria yang belum diketahui identitasnya itu kini sudah diamankan kepolisian Singapura.

Dikutip dari Crash, seorang pria berusia 27 tahun sudah diamankan kepolisian Singapura. Pria tersebut ditangkap untuk dimintai keterangan terkait aksinya menerobos masuk ke lintasan saat balapan berlangsung, Minggu (20/9/2015) malam WIB.

Pria tersebut diketahui masuk trek setelah memanjat salah satu pagar pembatas dan berjalan kaki sejauh sekitar 30 meter antara tikungan 13 dan 14. Penyusup tersebut sempat menyeberangi lintasan dan dilewati oleh seluruh pebalap yang saat itu masih berada di trek.

"Kepolisian Singapura mengonfirmasi telah menangkap seorang pria berusia 27 tahun dan dia kini tengah menjalani penyelidikan," demikian pernyataan resmi FIA.

Penyusup tersebut masuk lintasan di lap 38, dan memaksa safety car meluncur di trek untuk kali kedua. Tidak ada kecelakaan terjadi akibat masuknya penyusup tersebut.Foto: Rekaman cctv yang menunjukkan penyusup menyeberangi lintasan


 
2011 LENSAcctv | LENSA CCTV , ,