Term & Conditions

KETENTUAN PEMBELIAN & LAYANAN JASA

A. KETENTUAN GARANSI
Jenis barang dan lama garansi sebagai berikut :- Garansi 1 tahun (replace 2x)
  • DVR (Digital Video Recording)
  • Camera CCTV (indoor / outdoor)
  • Harddisk DVR
  • Adaptor/ Power Supply
- Tidak Garansi
  • Kabel Siamese / Power / Coaxial
  • Connector (BNC/RCA/Screw Power)
  • Material Instalasi (kabel duct, pralon listrik, gypsum, dll)
  • Jasa Instalasi
Garansi hanya berlaku untuk jenis barang diatas, sedangkan untuk keluhan kerusakan/service yang masih dalam masa garansi akan dikenakan biaya kunjungan teknisi sebesar Rp. 30.000,- s/d Rp. 50.000,- per kunjungan. Lama proses garansi max 7 hari kerja efektif (tidak termasuk hari libur/minggu)
Garansi tidak berlaku sesuai ketentuan berikut :
  • Stiker garansi yang menempel di barang hilang/rusak
  • Kartu garansi hilang/rusak
  • Terkena petir, bencana alam dan gangguan non teknis

B. PENAMBAHAN BIAYA, MATERIAL DAN JASA LAYANAN
Penambahan material akan dikenakan sebagai berikut :
NO
JENIS PENAMBAHAN MATERIAL
BIAYA
(Rp.)
KET
1
Kabel Coaxial
3.500
Per meter
2
Kabel Siames
6.000
Per meter
3
Kabel Power
4.000
Per meter
4
Kabel duct – 33 x 33
35.000
Per meter
5
Pralon listrik ekonomis
3.000
Per meter
6
Pralon listrik Clipsal
5.500
Per meter
7
Instalasi tanam tembok/tanah
10.000
Per meter
8
Instalasi Hard
150.000
Per titik

Untuk instalasi diluar wilayah DIY, akan dikenakan biaya akomodasi. Besar kecilnya biaya akomodasi disesuaikan dengan jauh dekatnya wilayah/lokasi pemasangan.

C. PEMBAYARAN
  1. Transaksi sah jika telah dilakukan  uang muka (DP) dan atau pembayaran lunas 100% jika pembelian unit tanpa instalasi, dan tidak terikat pada ketersediaan pengiriman dan atau barang pada saat penawaran kesepatan (quotation, dll).
  2. Pembelian dengan instalasi
    1. Biaya pemesanan berupa uang muka (DP) sebesar 50% dari total transaksi dan dibayar maksimal 2 (dua) hari kerja sebelum instalasi dilakukan.
    2. Pelunasan pembayaran dilakukan maksimal 3 (tiga) hari kerja setelah instalasi selesai dilaksanakan.
    3. Jika internet belum tersedia (belum disediakan konsumen) setelah instalasi utama (DVR dan kamera) selesai, maka penagihan atas transaksi yang terjadi tetap dapat dilakukan.
    4. Pengaturan internet dilakukan saat tersedianya perangkat koneksi internet yang disediakan oleh konsumen.
    5. Internet setting hanya terbatas pada pekerjaan pengaturan internet hingga terkoneksi ke sistem CCTV, bukan/ tidak termasuk pekerjaan pengadaan material penunjang internet dan jasa komunikasi dengan internet provider.
  3. Pembelian tanpa instalasi
    1. Pembayaran dibayarkan sebesar 100% dari total transaksi (termasuk biaya kirim jika ada) dan dibayarkan lunas paling lambat 2 (dua) hari sebelum pengiriman pesanan.
    2. Pembelian tanpa instalasi yang disertai pengaturan/ internet setting akan dikenakan biaya yang berlaku di luar paket pembelian
  4. Metode pembayaran dapat dilakukan secara tunai maupun melalui transfer bank dan kartu debit BCA. Untuk pembayaran melalui transfer bank dapat menggunakan informasi sebagai berikut : BCA an. Erick Nugroho No. Acc. 169.197.06.93
  5. Laporan instalasi (installation report) yang telah ditandatangani adalah tanda terima selesainya pekerjaan instalasi dan untuk dilakukannya pelunasan pembayaran oleh konsumen sesuai tempo yang telah ditetapkan.
  6. Perubahan system perangkat CCTV yang telah terpasang dan telah ditandatanganinya installation report akan dikenakan biaya yang berlaku.
  7. Dokumen penawaran yang dikeluarkan oleh LENSAcctv tidak mengikat ketersediaan barang sebelum transaksi yang sah dilakukan.
  8. Uang muka yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.
D. LAIN-LAIN
  1. Syarat dan ketentuan lain berlaku sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh LENSAcctv.
  2. Keterangan gambar, harga, spesifikasi, dan lainnya dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  3. Ketidaktersediaan barang yang tertera di penawaran, jadwal instalasi, dan atau pengiriman barang sebelum transaksi dilakukan bersifat tidak mengikat dan akan masuk dalam daftar tunggu pengadaan dan proses.
  4. Persyaratan mutlak untuk proses transaksi adalah lunas pembayaran uang muka/ DP.
  5. Penawaran ini berlaku jika ditandatangani oleh kedua pihak (Konsumen dan LENSAcctv) dan atau apabila konsumen telah menyetujui melalui media informasi (email, fax, dll) dari penawaran ini dan atau konsumen telah menerbitkan dokumen pendukung transaksi seperti surat pesanan/ PO.
  6. LENSAcctv menyerahkan invoice, surat jalan, Installation report (berita acara) dan faktur pajak pada saat instalasi telah selesai dikerjakan, apabila pembeli membutuhkan form/ dokumen lainnya dapat mengajukan permintaan melalui staff marketing LENSAcctv. Pengajuan permintaan ini selambat-lambatnya 2 (dua) hari sesudah dimulainya proses instalasi.
  7. Tanda tangan kedua pihak pada penawaran ini bersifat mengikat terhadap kerjasama yang dilakukan sebagai persetujuan kedua pihak yang telah dimengerti dan dipahami dengan jelas oleh konsumen.
Demikian penawaran ini dibuat, atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.

Yogyakarta, 01 Januari 2014
Manager
Puspita Wijayanti



 
2011 LENSAcctv | LENSA CCTV , ,